Pertiwi: ASN Harus Disiplin

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengadakan Sosialisasi Kedisiplinan dan Tata Cara Pengajuan Cuti. (Foto: DEN)

Jakarta- Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengadakan Sosialisasi Kedisiplinan dan Tata Cara Pengajuan Cuti di Tangerang Selatan (31/10).

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan ASN dan dihadiri oleh ASN di lingkungan Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif memberikan arahan dalam bekerja untuk Cepat, Cermat dan Produktif. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Biro, Umum Mustika Pertiwi.

Menurutnya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjalankan kedisiplinan dengan penuh tanggung jawab.

Hal senada disampaikan Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi Ediar Usman, dalam bekerja komunikasi menjadi hal penting, sehingga hasil pekerjaan dapat diselesaikan seperti tujuan yang telah ditetapkan.

Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan Energi dan Persidangan Sugeng Mujiyanto menjelaskan bahwa sebagai ASN harus selalu siap ditempatkan dimanapun, oleh sebab itu kita harus selalu siap mengerjakan apa yang diberikan oleh pimpinan.